Doa Kepada Bunda Maria Penolong Abadi

Cool Doa Kepada Bunda Maria Penolong Abadi References. Doa kepada bunda penolong abadi. (3x salam maria) salam maria, penuh rahmat, tuhan sertamu, terpujilah.

Bunda Maria Penolong Abadi OBOR
Bunda Maria Penolong Abadi OBOR from obormedia.com

Doa kepada bunda penolong abadi. Bunda penolong abadi, perkenankanlah aku senantiasa menyebut namamu penuh kuasa, nama pelindung bagi yang hidup, keselamatan bagi yang meninggal. Bunda penolong abadi, perkenankanlah aku senantiasa menyebut namamu penuh kuasa, nama pelindung bagi yang hidup, keselamatan bagi yang.

Bunda Penolong Abadi, Perkenankanlah Aku Senantiasa Menyebut Namamu Penuh Kuasa, Nama Pelindung Bagi Yang Hidup, Keselamatan Bagi Yang Meninggal.


Bunda penolong abadi, perkenankanlah aku senantiasa menyebut namamu penuh kuasa, nama pelindung bagi yang hidup, keselamatan bagi yang. Aku ingin agar cinta kasih mengingatkan aku selalu untuk berseru kepadamu sebagai bunda penolong abadi. Doa kepada bunda penolong abadi.

(3X Salam Maria) Salam Maria, Penuh Rahmat, Tuhan Sertamu, Terpujilah.


Belum ada Komentar untuk "Doa Kepada Bunda Maria Penolong Abadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel