Doa Mujizat Katolik

Review Of Doa Mujizat Katolik Ideas. Kuatkanlah tubuhku, jiwaku dan rohku. Berikut bacaan doa mukjizat katolik yang dapat dipanjatkan:

Doa Untuk Orang Sakit Cara Katolik Berdoa Mohon Kesembuhan Dari Doa 1
Doa Untuk Orang Sakit Cara Katolik Berdoa Mohon Kesembuhan Dari Doa 1 from paten108a.blogspot.com

Kuatkanlah tubuhku, jiwaku dan rohku. Aku mohon ampun atas segala dosa. Sembuhkan aku, ubahlah aku, kuatkanlah tubuhku, jiwaku, dan rohku.

Doa Mukjizat Tuhan Yesus, Aku Datang Menghadap Engkau Dalam Keadaanku Seperti Ini.


Sembuhkan aku, ubahlah aku, kuatkanlah tubuhku, jiwaku, dan rohku. Berikut bacaan doa mukjizat katolik yang dapat dipanjatkan: Datanglah tuhan yesus, bungkuslah aku dengan darah sucimu dan, penuhilah aku dengan roh kudusmu.

Kuatkanlah Tubuhku, Jiwaku Dan Rohku.


Tuhan yesus, aku datang menghadap engkau dalam keadaanku seperti ini. Aku mohon ampun atas segala dosa.

Belum ada Komentar untuk "Doa Mujizat Katolik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel