Kata Kata Ayah Dan Ibu

The Best Kata Kata Ayah Dan Ibu Ideas. Kata mutiara untuk ibu dan ayah : Aku bangga memiliki orang tua seperti kalian, kulihat kalian banting tulang untuk anak anak mu ini, memang saat itu aku masih kecil, tapi aku sudah sedikit pahan.

Doa Untuk Kedua Ibu Bapa Yang Telah Meninggal Dunia
Doa Untuk Kedua Ibu Bapa Yang Telah Meninggal Dunia from ibubapasepasanggalerie.blogspot.com

Satu pelukan dari ibu dan ayah kita hari ini, akan jauh lebih membahagiakan daripada seribu pelukan yang kita rasakan dari batu nisannya nanti. Orang tua ialah tulang yang digunakan anaknya untuk mengasah gigi mereka di dalam kehidupan ini, kebahagiaan paling besar berasal dari. Aku bangga memiliki orang tua seperti kalian, kulihat kalian banting tulang untuk anak anak mu ini, memang saat itu aku masih kecil, tapi aku sudah sedikit pahan.

Satu Pelukan Dari Ibu Dan Ayah Kita Hari Ini, Akan Jauh Lebih Membahagiakan Daripada Seribu Pelukan Yang Kita Rasakan Dari Batu Nisannya Nanti.


Orang tua ialah tulang yang digunakan anaknya untuk mengasah gigi mereka di dalam kehidupan ini, kebahagiaan paling besar berasal dari. Aku bangga memiliki orang tua seperti kalian, kulihat kalian banting tulang untuk anak anak mu ini, memang saat itu aku masih kecil, tapi aku sudah sedikit pahan. Kata mutiara untuk ibu dan ayah :

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Ayah Dan Ibu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel